Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Setan merah menang tiga gol lawan Stroke City

Setan merah menang tiga gol lawan Stroke City

Setan merah menang tiga gol lawan Stroke City

Setan merah menang tiga gol lawan Stroke City – Pada pertandingan melawan Stroke City di Old Traffod “setan merah” berhasil unggul dengan skor 3-0. Pertandingan duel big match ini memang mempertemukan dua klub besar antara “Manchester united melawan Stroke City, tak ayal klub dnegan sebutan setan merah ini tidak sulit untuk mengungguli tim lawan.

Bermain di kandang sendiri tentunya semakin membuat tim ini unggul dari tim lawan, hal tersebut terbukti dengan berhasil terciptanya gol pada menit ke 14 oleh Jesse Lingard, dan gol kedua diciptakan oleh Anthony Martial apda menit ke 23, dan gol ketiga berhasil dibuat pada babak kedua oleh Wayne Rooney.

Babak pertama

Sejak awal pertandingan tim setan merah tampak cukup baik menguasai bola, beberapa kali tim tersebut terlihat berusaha menembus pertahanan tim lawan. 10 menit pertama sengaja dilakukan setan merah untuk menembus pertahanan the Potters, hal ini ternyata membuahkan hasil, pada menit ke 14, Manchester United berhasil membobol gawang lawan berkat gol dari Jesse Lingard. Gol ini tercipta karena umpan silang yang dilakukan oleh Cameron Borthwick-Jackson  di depan gawang Jack Butland. Lingard yang berhasil lolos dari kawalan para pemain belakang Stroke kemudian membawa bola dan melakukan sundulan yang cukup kencang hingga membuahkan hasil.

Beralih pada menit ke 23 dimana Martial semakin memperlebar jarak antara Setan merah dan The Potters. Gol tersebut tercipta lantaran umpan lambung yang diberikan oleh Rooney yang diterima dengan baik oleh Martial. Dengan tendangan melengkung, bola berhasil meluncur dengan mulus ke pojok tiang gawang Butland tanpa perlawanan.

Stroke City berusaha membuat gol untuk menyusul ketertinggalan yang terjadi. Pada menit ke 34 terjadi sebuah tendangan sengit di kotak pinalty setan merah, saat itu Walters yang berada di depan gawang mulai melepaskan tendangan, akan tetapi bola melayang dan mendarat di atas mistar penjaga gawang David De Gea.

Begitu juga pada menit ke 39, sebuah gol nyaris saja terjadi untuk Manchester United. Hal ini terjadi ketika Darmian melakukan operan langsung ke arah Butland, namun sayang, sundulan yang dilakukan oleh Juan Mata yang mempunyai maksud mempercepat kecepatan bola, membuat bola meleset ke sisi kanan gawang, dan gol pun gagal tercipta. Hingga pertandingan babak pertama selesai, Manchester United  unggul dengan skor 2-0 atas Stroke City.

Babak kedua

Memasuki babak kedua atau lebih tepatnya pada menit ke 50 gol untuk United dianulir oleh wasit. Kejadian ini berawal dari Rooney yang mengejar bola, Rooney dibayangi oleh Jhonson.  Akan tetapi Rooney melakukan senggolan di dalam kotak penalty dengan Jhonson, hal ini membuat gol yang tercipta kemudian dianulir oleh Wasit, karena di klaim telah terjadi pelanggaran.

Memasuki menit ke 50, sebuah gol kembali berhasil dilakukan oleh Rooney, ini tentu menjadi gol ketiga untuk Manchester United. Kejadian ini beraawal dari Umpan silang yang dilakukan oleh Martial, di depan gawang Stroke, hal ini kemudian disambut oleh Rooney dengan memberikan tendangan keras. Kali ini butland berada du depan Rooney dan hanya bisa tertegun ketika tendangan keras dilakukan oleh Rooney.

Sepertinya tim tuan rumah berhasil memanfaatkan kesempatan ini untuk unggul dari tim lawan, dengan memberikan beberapa kali serangan pada Stroke City. Ada beebrapa serangan yang berhasil mencetak gol dan ada juga yang tidak berhasil mencetak gol, namun dengan adanya hal ini berarti tim lawan juga memberikan perlawanan yang cukup keras untuk tim setan merah.

Hingga berakhirnya babak kedua, tidak ada gol yang berhasil tercipta antara Manchester United dan Stroke City. Dengan demikian kemenangan mutlak tercipta untuk Manchester United di Old Trafford. Hasil ini tentunya membuat Manchester United tetap berada di posisi kelima klasemen dengan perolehan poin sebanyak 39 poin dan Stroke berada di peringkat Sembilan dengan perolehan poin 33.

Susunan Pemain

Manchester United       : De Gea; Smalling, Darmian, Blind, Borthwick-Jackson; Fellaini, Carrick; Mata, Martial, Lingard,; Rooney.

Cadangan                     : Depay, Ander Herrera, Romero, Schneiderlin, McNair, Varela, Andreas Pereira.

Stoke City                    : Butland; Wollscheid, Johnson, Muniesa, Pieters; Afellay, Whelan; Bojan, Walters, Arnautovic; Crouch.

Cadangan                     : Ireland, Bardsley, Odemwingie,  Diouf, Joselu , Shaqiri, Haugaard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *