Manchester Masih Bertahan di Posisi 5 Sedangkan Tottenham Berhasil Menduduki Peringkat 3

Manchester Masih Bertahan di Posisi 5 Sedangkan Tottenham Berhasil Menduduki Peringkat 3

Manchester Masih Bertahan di Posisi 5 Sedangkan Tottenham Berhasil Menduduki Peringkat 3

Manchester Masih Bertahan di Posisi 5 Sedangkan Tottenham Berhasil Menduduki Peringkat 3 – Berita sepak bola dari ajang Premier League selalu menarik untuk diikuti. Betapa tidak, banyak hal yang terjadi diluar dari yang kita bayangkan dan juga prediksikan. Hal itulah yang membuat para pecinta bola selalu ingin tahu lebih banyak dan juga selalu update mengenai info terkini. Dengan adanya banyak media tentu bisa memberikan akses bagi para penggila bola untuk memperoleh update secara cepat dan juga tepat. Bahkan untuk mengetahui hasil pertandingan, sangat mudah untuk memperoleh info tersebut dengan cepat dan mudah. Salah satu hal yang menarik untuk dibahas ialah mengenai beberapa pertandingan yang dilaksanakan pada dini hari tadi maupun kemarin. Salah satu pertandingan yang cukup mengesankan ialah pertandingan antara MU (Manchester United) dengan Stoke City. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh MU dengan skor 3:0. Pada pertandingan lain antara Norwich City dan Tottenham Hotspur, kemenangan diraih oleh Tottenham Hotspur dengan skor akhir 3:0. Kemenangan tersebut atas sumbangan 1 goal dari dele Alli dan juga dua goal lagi dari Harry Kane yang membawa kemenangan untuk tim mereka. Kedua pertandingan dalam Premier League tersebut memang sangat menarik untuk diikuti. Hal ini karena pertandingan-pertandingan tersebut akan sangat berpengaruh pada perolehan nilai tim-time tersebut dan pastinya akan berpengaruh besar pada masa depan tim-tim tersebut. Tentu saja, hasil pertandingan akan berpengaruh pada poin serta posisi atau peringkat atau ranking dari tim mereka masing-masing.

Tottenham Hotspur Menggeser Posisi Arsenal

Dengan kemenangan Tottenhem atas Norwich, maka tim ini berhasil memperbaiki peringkatnya menjadi urutan ke 3. Dengan begitu, tim ini pun menggantikan posisi atau peringkat Arsenal sebelumnya karena Arsenal harus puas dengan hasil pertandingan imbang tanpa ada goal saat bermain melawan tim Southampton pada Rabu dini hari lalu. Dengan hasil tersebut, memberikan perbedaan yang cukup signifikan dan semua tim harus rela dan ikhlas dengan perolehan tersebut yang cukup berpengaruh juga nantinya. Dari hasil pertandingan-pertandingan tersebut, tim Tottenham berhasil memperoleh hasil nilai total sebanyak 45 poin. Tentu saja poin nilai tersebut lebih unggul daripada Arsenal. Dengan hasil tersebut, pasti akan memberikan banyak pengaruh pada setiap tim dan juga pada para pemainnya.

Manchester Masih Bertahan di Posisinya

Meskipun Arsenal dan juga Tottenham mengalami perubahan peringkat dan juga poin, Manchester United masih tidak beranjak dari posisi atau peringkatnya, yakni berada di oeringkat kelima. Untuk berhasil memperoleh tiket emas ke Liga Champions, MU harus mempertahankan peringkat dan poinnya atau bahkan meningkatkan poinnya karena saat ini poin mereka masih di kisaran 40. Konsekuensinya, tim Setan Merah ini juga harus pintar dalam meningkatkan poinnya atau setidaknya mereka harus pintar-pintar dalam mempertahankannya agar tidak kehilangan poin di kemudian hari. Perolehan peringkat tersebut sebetulnya sangat beralasan. Pada pertandingan melawan Stoke City di Old Trafford, MU selalu menyerang dengan baik dan juga menciptakan banyak peluang. Hal ini dimulai sejak dimulainya pertandingan tersebut. Bahkan, di babak awal, MU berhasil memperoleh 12 peluang. Di pihal lain, Stoke memperoleh hanya lima peluang saja saat itu. Peluang yang diperoleh oleh MU berasal dari Rooney pada awal pertandingan yakni menit kelima. Tendangan ini dilepaskan oleh Rooney dari arah luar area penalty, namun tendangan tersebut hanya berhasil mengelabuhi pemain yang ada dibelakang saja karena bola masih bisa dikendalikan oleh kipper dari Stoke. Kemudian, di menit ketigabelas, MU berhasil mencetak gol pertama oleh Jesse Lingard. Kemudian, sekitar sepuluh menit setelah goal pertama MU, tim ini kembali mencetak goal. Goal kedua MU ini dicetak oleh Anthony Martial dengan cara membuat tembakan lambung. Bagaimana dengan goal ketiga MU? Goal ketiga yang diperoleh MU terjadi di babak selanjutnya, atau dimenit yang ke limapuluh dua dengan goal yang dihasilkan oleh Rooney dari umpan Juan Mata. Setelah goal ketiganya ini, MU pun lebih banyak melakukan pertahanan daripada penyerangan. Hasil pertandingan pun berakhir dengan skor 3 untuk MU dan 0 untuk Stoke. Hasil yang cukup memuaskan bagi MU yang bisa membuat tim ini masih tetap bertahan pada peringkatnya, yakni di posisi ke-5. Dari hasil perbandingan skorĀ Manchester Masih Bertahan di Posisi 5 Sedangkan Tottenham Berhasil Menduduki Peringkat 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *