Arsenal dan Southampton Harus Puas Dengan Hasil Pertandingan Imbang Meski Tanpa Goal

Arsenal dan Southampton Harus Puas Dengan Hasil Pertandingan Imbang Meski Tanpa Goal

Arsenal dan Southampton Harus Puas Dengan Hasil Pertandingan Imbang Meski Tanpa Goal

Semua pertandingan dan laga sepak bola pasti memiliki hal-hal yang sangat menarik di sana. Untuk itulah mengapa para pecinta bola selalu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengikuti jalannya pertandingan sepak bola. Adanya banyak kejutan serta hal-hal yang di luar ekspektasi menjadikan pertandingan sepak bola menjadi sangat menyenangkan dan seru serta tak boleh terlewatkan. Setiap pertandingan sepak bola membawa sesuatu hal menarik yang selalu membuat pertandingan ini berjalan luar biasa menariknya. Salah satunuya ialah pertandingan antara Arsenal dengan Southampton pada Rabu tanggal 3 Februari ’16 dini hari tadi. Dengan hasil yang kurang memuaskan, mungkin bagi kedua belah pihak, baik Arsenal maupun Southampton, mereka harus menerima hasilnya sebaik mungkin. Hal ini termasuk bagi Arsenal yang tentu saja sudah berbuat banyak dan berusaha sebaik mungkin untuk meraih kemenangan pada laga tersebut. Meskipun para pemain Arsenal sudah bermain dengan benar-benar bagus, namun dengan kemampuan keeper dari Southampton yang dapat mengimbangi para pemain Arsenal menjadi tameng dan juga sebagai salah satu fator kandasnya angan-angan kemenangan bagi Arsenal. Tentu saja, bagi para pecinta atau fans Arsenal hal ini sangat membuat mereka kecewa. Namun, tentu saja kemampuan Arsenal memang tidak terbantahkan karena mereka terlihat benar-benar melakukannya dengan sebaik-baiknya. Kemenangan Arsenal memang tidak hanya dipengaruhi oleh faktor permainan yang bagus saja, melainkan juga faktor kemampuan dari premainan lawan, misalnya dengan keeper yang sangat berpengaruh.

Keeper Southampton Membawa Pengaruh Besar

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa para pemain Arsenal sudah mengerahkan tenaga untuk membobol gawang Southampton pada pertandingan dini hari lalu. Namun, usaha tersebut terkendala dengan kehebatan keeper dari Southampton yang benar-benar mampu menjaga gawang timnya dengan sebaik mungkin. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Wenger, manager dari Arsenal. Wenger juga mengakui kehebatan dan penampilan dari Forster, keeper dari Southampton, yang sangat mengagumkan. Dengan kepiawaiannya dalam menjaga gawang timnya itulah yang membuat Arsenal kehilangan kesempatan meraih kemenangan pada laga yang diselenggarakan di Emirates Stadium. Sebetulnya, Arsenal telah mengerahkan kekuatan, energi, serta startegi untuk menjebol gawang lawan. Hal ini terlihat dari awal permainan, bahwa Arsenal bermain dominan melawan Southampton. Lebih dari enampuluh persen Arsenal mengasai bola. Selain itu, terlihat juga bahwa mereka juga telah melepaskan tidak kurang dari 21 tembakan ke gawang Southampton. Dari sekian banyak tembakan yang dilancarkan oleh Arsenal, ada kurang lebih sebelas tembakan yang menemui sasaran dan dihalau oleh keeper Southampton. Di lain pihak, tim Southampton hanya berhasil melacarkan total 14 tembakan percobaan dengan hanya sekitar tigak tembakan saja yang mengarah ke gawang. Dapat dipastikan bahwa Arsenal memang sudah melakukan yang terbaik dan juga sebaik mungkin. Yang menjadi kendala keberhasilan adalah adanya keeper lawan dengan penampilan dan skill yang luar biasa saat itu yang juga sangat berhasil membuat gawang Southampton tak tersentuh oleh goal dari Arsenal. Ya, bintang pada laga antara Arsenal dan Southampton dini hari tadi, tak lain dan tak bukan ialah keeper dari Southampton. Bahkan penjaga gawang Southampton ini juga berhasil memperoleh point yang besar pada pertandingan tersebut, yakni hamper 10 poin.

Arsenal Harus Puas dengan Hasil Imbang

Dengan tak berhasilnya Arsenal membobol gawang Southampton yang dijaga ketat oleh Forster, mereka harus benar-benar puas dengan hasil imbang dan tanpa goal, yakni sama-sama kosong. Southampton sendiri terselamatkan dengan adanya keeper dengan perfoma luar biasa ini. Meskipun demikian, pasti ada saja perasaan bersalah maupun perasaan yang luar biasa yang di hati masing-masing timnya. Meskipun telah belakukan usaha sebaik mungkin dengan performa luar biasa,Arsenal harus ikhlas melewatkan sebuah kemenangan. Di lain pihak, Southampton juga pasti menyayangkan bahwa mereka melewatkan kesempatan membuat sebuah goal saja di gawang Arsenal yang mungkin akan membawa mereka pada sebuah kemenangan. Dengan kata lain, masing-masing tim pasti memliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan begitu, mereka yang terlihat unggul belum tentu dapat meraih kemenangan atas tim yang lain. Jadi, kedua belah tim harus puas dengan hasil yang diperoleh. Dalam pertandingan yang diselenggarakn dini hari tadi, hasil 0:0 menjadi hasil akhir yang cukup memukul bagi kedua tim. Itulah berita penting yang menerangkan bahwa Arsenal dan Southampton Harus Puas Dengan Hasil Pertandingan Imbang Meski Tanpa Goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *